Mercedes-Benz Menentang Integrasi CarPlay Apple, Prioritaskan Pengalaman Mengemudi

By | Mei 15, 2024

CUPERTINO – CEO Mercedes-Benz, Ola Källenius, menegaskan penolakannya terhadap integrasi CarPlay Apple ke dalam kendaraan Mercedes. Dalam wawancara eksklusif dengan The Verge, Källenius menyatakan Mercedes bertekad mempertahankan penguasaan penuh atas pengalaman pengguna di dalam mobilnya.

Källenius meyakini CarPlay akan membatasi inovasi dan personalisasi pengalaman yang disuguhkan Mercedes kepada pelanggan. Sistem infotainment MBUX milik Mercedes, menurutnya, telah berkembang dan menawarkan kemampuan lebih baik dari CarPlay.

Mercedes bersikukuh ingin pelanggan terus memanfaatkan MBUX, yang akan terus ditingkatkan dan diperkaya dengan fitur-fitur baru. Meski penolakan ini mungkin mengecewakan sebagian konsumen, Källenius menekankan komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara premium.

Masih harus diamati apakah keputusan Mercedes untuk mengabaikan CarPlay akan menguntungkan atau tidak. Namun, jelas bahwa perusahaan bertekad mempertahankan identitas dan keunggulannya melalui pengalaman pengguna yang terkontrol dan inovatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *