Google Luncurkan Ruang Kelas Virtual untuk Pelatihan Profesional

By | Mei 11, 2024

Google Cloud Skills Boost: Platform Pelatihan Online Berbasis Praktik untuk Profesional Teknologi

Jakarta – Google Cloud telah meluncurkan platform pembelajaran online inovatif, Cloud Skills Boost, yang dirancang untuk membekali para profesional dengan keterampilan teknologi yang sangat dibutuhkan.

Platform ini menawarkan beragam sumber daya pelatihan, termasuk lebih dari 300 kursus sesuai permintaan yang mencakup topik inti Google Cloud, dari dasar hingga mahir. Peserta dapat mengikuti kursus sesuai keinginan mereka dan mengakses materi pelatihan secara gratis.

Selain kursus, Cloud Skills Boost juga menyediakan Hands-on Labs, yang memungkinkan pelajar mendapatkan pengalaman langsung menggunakan produk dan layanan Google Cloud melalui tugas dunia nyata dalam lingkungan simulasi. Platform ini juga mencakup Professional Certificates, program pelatihan intensif yang memberikan keterampilan yang dicari industri.

Salah satu penawaran unik di Cloud Skills Boost adalah jalur pembelajaran khusus untuk kecerdasan buatan (AI) generatif. Jalur ini terdiri dari 10 kursus yang dipimpin oleh para ahli Google Cloud, memberikan dasar-dasar AI generatif kepada peserta.

Konten pelatihan di Cloud Skills Boost dirancang dan diajarkan oleh para profesional terkemuka di bidang TI, desain pengalaman pengguna, manajemen proyek, pemasaran digital, e-niaga, dan banyak lagi.

Selain pelatihan keterampilan teknis, platform ini juga menawarkan saran praktis untuk menyusun resume, mempersiapkan wawancara, dan berhasil dalam karir di bidang teknologi.

Dengan Cloud Skills Boost, para profesional dapat mengasah keterampilan mereka, memperoleh pengalaman langsung, dan meningkatkan peluang mereka untuk sukses di lanskap teknologi yang terus berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *