Huawei Siap Luncurkan Kacamata Canggih Eyewear 2 di China pada 15 Mei

By | Mei 11, 2024

Huawei Luncurkan Kacamata Pintar Eyewear 2, Versi Fashionable

Jakarta – Huawei bersiap meluncurkan gawai pintar terbarunya, Huawei Eyewear 2, pada 15 Mei mendatang di China. Berbeda dari pendahulunya, versi terbaru ini hadir dengan tampilan kacamata hitam kasual.

Sebelumnya, Huawei telah memperkenalkan Eyewear 2 pada September 2023 sebagai kacamata pintar dengan lensa preskripsi. Kini, perusahaan menyuguhkan versi kacamata mode bagi mereka yang tidak membutuhkan lensa korektif.

Eyewear 2 diperkirakan memiliki lensa berwarna gelap dan bingkai berbentuk persegi. Meski spesifikasi teknis belum terungkap, diperkirakan fitur-fiturnya tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

Versi Eyewear sebelumnya menawarkan berbagai gaya termasuk rimless, aviator, square half-rim, titanium hollow, dan gold wire. Pengguna dapat mengontrol fungsi dengan mengetuk atau menggeser area pelipis kacamata.

Eyewear 2 yang diluncurkan pada September 2023 dilengkapi dengan speaker internal dan teknologi peredam bising tiga tingkat untuk kualitas panggilan yang lebih baik. Kacamata ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 11 jam dengan sekali pengisian.

Huawei akan memasarkan Eyewear 2 dengan harga mulai dari 1.699 yuan di China. Selain kacamata pintar, perusahaan juga dikabarkan akan mengumumkan perangkat lain seperti laptop dan tablet pada acara peluncuran yang sama.

Artikel ini disadur dari Huawei Eyewear 2 dipastikan meluncur 15 Mei di China