Ekspresi Gaya yang Berkelanjutan: Arloji Bersatu untuk Bumi

By | Mei 13, 2024

Bernhard H. Mayer Luncurkan Jam Tangan Mewah Ramah Lingkungan

Jakarta – Merek jam tangan mewah ternama Bernhard H. Mayer memperkenalkan OMNI Watch yang menggabungkan kemewahan dengan kepedulian lingkungan. Dilengkapi dengan tali pengikat TPU dan bodi baja daur ulang 85%, jam tangan ini menekankan komitmen merek terhadap keberlanjutan.

Setiap pembelian OMNI Watch berkontribusi pada penanaman pohon melalui kemitraan QNET dengan organisasi lingkungan. Inisiatif ini merupakan bagian dari Program Warisan Hijau QNET yang telah menanam lebih dari 10.000 pohon secara global, termasuk 3.000 pohon bakau di Bali.

“OMNI Watch mewujudkan visi kami menggabungkan praktik berkelanjutan dengan keunggulan pembuatan jam tangan,” ujar Trevor Kuna, Chief Transformation & Reputation Officer QNET. “Produk ini dirancang untuk mereka yang mencari gaya, kecanggihan, dan gaya hidup ramah lingkungan.”

Sebagai langkah awal, 1.500 pohon telah ditanam melalui kerja sama dengan Shagarha di Kairo dan High Atlas Foundation di Maroko. “Penanaman pohon penting untuk melestarikan keanekaragaman hayati dan praktik berkelanjutan,” kata Amina El Hajjami, Director of Programs for the High Atlas Foundation.

OMNI Watch tersedia melalui jaringan distribusi eksklusif QNET, memungkinkan konsumen di seluruh dunia untuk menikmati kemewahan yang turut berkontribusi pada masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *