Sensor Kesehatan Smartwatch Makin Presisi dengan Terobosan Teknologi Foto Detektor

By | Mei 15, 2024

Jakarta – Smartwatch Multifungsi Coros Vertix 2S Hadir di Indonesia

PT Coros Wearable Indonesia resmi meluncurkan Coros Vertix 2S ke pasar Indonesia. Smartwatch ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan atlet dan petualang dengan sederet fitur canggih.

“Coros Vertix 2S menjadi teman petualangan utama bagi atlet dengan ketahanan, masa pakai baterai, dan GPS presisi,” ujar CEO Coros Wearable, Lewis Wu.

Vertix 2S dilengkapi sensor detak jantung, pelacakan tidur, dan pemantauan kesehatan. Dirancang untuk menaklukkan medan ekstrem dan petualangan berkepanjangan.

Smartwatch ini memiliki fitur tahan air hingga 10 ATM, sensor detak jantung 5-LED, dan masa pakai baterai hingga 118 jam. Akurasi GPS frekuensi ganda membantu pelacakan tepat saat mendaki.

Vertix 2S menawarkan tiga pilihan warna: Space (Hitam), Earth (Biru), dan Moon (Abu-abu). Tersedia strap silikon dan nilon yang ringan.

Selain fitur latihan, Vertix 2S juga mencakup metrik pelacakan kesehatan lengkap. Pengguna dapat memonitor pemulihan, tidur, variabilitas detak jantung, dan langkah.

Coros Vertix 2S dibanderol dengan harga Rp 13.000.000. Smartwatch ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari perangkat pendamping yang andal dan fungsional untuk aktivitas olahraga dan petualangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *